Rabu, 05 Oktober 2011

SISTEM INFORMASI PERJALANAN WISATA KE TIMOR LESTE (Study Kasus Wisata Ke Timor Leste)



Perkembangan Iptek yang amat sangat cepat, dan menghadapi situasi kompetisi segala bidang yang semakin deras pada globalisasi dewasa ini, dunia pariwisata harus memiliki keunggulan kompetitif agar bisa terjalin kelangsungannya. Salah satu kunci penting pada situasi demikian adalah peran informasi yang mampu memperkenalkan pariwisata secara rinci dan mendetail kepada masyarakt luas, dunia usaha atau industri dan instansi terkait,
Penelitian ini menggunakan beberapa referensi yang berhubungan dengan obyek penelitian, referensidiambil dari buku-buku, dan juga diperoleh dari hasil penelitian yang telah dilakukan.
Informasi mengenai dunia pariwisata yang ada di Timor Leste masih sangat kurang, sehingga para calon wisatawan biasanya langsung datang ke tempat wisata tanpa mendapatkan Informasi mengenai pariwisata yang ada di Timor Leste. Untuk memudahkan para wisatawan, maka dibuat suatu sistem informasi mengenai pariwisata yang ada di Timor Leste.Dengan menggunakan aplikasi Delphi sebagai Script serta database menggunakan MySQL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini